Minggu, 05 Januari 2020

buat label baju, cetak stiker, hangtag, jasa sablon, label baju, label baju murah, Label Hijab, label kerudung, label label kaos, label printing, merk baju, percetakan undangan, plastik opp, tempat sablon, label kaos, label woven




Bayangkan jika anda jual produk tanpa ada merk dan label. tentu konsumen tidak akan mengenali produk anda bahkan pelanggan bisa lari kepada suplier anda. Maka merk sangat diperlukan untuk mambangun branding produk anda.
Pentingnya Merk dan Label baju buat Produk Anda.

Kami melayani pembuatan label aneka produk dari label baju, sablon plastik, dan cetakan kemasan, hangtag bisa sekalian dipesan disini. sehingga logo dan merk bisa serasi dibanding dicetak di lain lain tempat. Kami mempermudah pelayanan mulai dari desain maupun bahan kemasannya. karena kami menyediakan juga kebutuhan kemasan seperti plastiknya, bahan labelnya dan perlengkapan labelnya. konsumen tidak perlu bingung lagi mendapatkan perlengkapan lain labelnya.

Kecepatan dalam pembuatannya kami utamakan walaupun terkadang agak terlambat kalau orderan lagi penuh. kami mengusahakan lebih cepat dari dead line standarnya.

Desain menarik akan membuat produk anda terlihat lebih exclusif dan kelihatan produk mahal. Brand anda akan lebih dikenal konsumen. untuk mengenalkan produk anda dan media promosi bisa menggunakan label baju, plastik sablon, tas sablon, nota, stempel, brosur, mmt, spanduk, Stiker produk, semua kemasan anda bisa dikasih brand dengan disablon ataupun dicetak. Untuk itu manfaatkan kesempatan ini sebelum produk ada ketinggalan dengan kompetitor/pesaing produk anda yang sejenis. Order dari sekarang sebelum antri....Manfaaatkan promo2 yang ada..





Order hub WA 08998561811